English English Indonesian Indonesian
oleh

Catat, Klinik Ini Mampu Atasi Vascular dan Wasir dengan Cepat

Prosedur evla menjadi tindakan yang paling favorit di klinik BMC bagi pasien-pasien dengan penyakit varises.Sebab penangananya sangat cepat, hanya dengan 30 menit varises tuntas dan bisa langsung pulang pasca operasi.Bahkan sudah ribuan pasien telah sembuh dengan metode evla tersebut.

“Biaya jauh lebih murah bila dibandingkan dengan biaya di rumah sakit,” katanya.Kemudian penangan operasi debridemant luka diabetik, ulkus, dll pemasangan chemoport untuk akses kemoterapi pada pasien kanker.

Tujuan pemasangan chemoport adalah untuk melancarkan akses pembuluh darah pasien kemoterapi. Salah satu faktor penyebab pasien merasa nyeri pada saat kemoterapi adalah karena obat-obatan kemoterapi yang terlalu besar memasuki pembuluh darah dengan ukuran yang lebih kecil.”Pemasangan chemoport biasanya hanya memakan waktu 15 menit,” paparnya.

Pemasangan dan pencabutan CDL (Catheter Double Lumen ) dan CVC (Central Venous Catheter ) untuk akses infus pada pasien-pasien yang bermasalah jalur infusnya.Penanganan ini dikerjakan langsung oleh dokter bedah vaskuler terbaik Klinik BMC, dr. Tom C.H. Adriani, Sp.B, Subsp.BVE(K) dan Iptu dr Pywedont M.T., Mkes, Sp.B, Subsp.BVE(K). (rls/*)

News Feed