English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua Margaluyu 151 Sebut Haji Aras Keluarga Besar Mereka

FAJAR, MAKASSAR – – Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Dapil II Sulsel, Dr. H. Muhammad Aras menerima kunjungan silaturahmi keluarga besar Margaluyu 151 yang dipimpin langsung Ketua Umum, Anan Ali Usman, di kediamannya Jalan Beruang, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Minggu 7 Januari.

Anan Ali Usman menjelaskan bahwa kunjungan tersebut merupakan bagian dari safari silaturahmi yang biasa dilakukan ke beberapa anggota dan keluarga dari perkumpulan tersebut. Harapannya agar terjalin hubungan yang erat. “Ini hal yang biasa kami lakukan terhadap warga (Margaluyu), termasuk Haji Aras. Beliau adalah warga kami,” kata Anan.

Gafur Annafi Rusli, salah satu pelatih Margaluyu 151 wilayah Sulawesi Selatan yang ikut mengatakan dengan bangga bersilaturahmi dan diterima oleh sesama warga Margaluyu yang kini menjadi wakil rakyat di tingkat pusat. Muhammad Aras sendiri didampingi Tenaga Ahli Anggota DPR RI, Hamka Anas, Staf Ahli Anggota DPR RI, Arizaldy Aras, Hj. Saleha dan Koordinator Sahabat Aras (Sahara), Masykur Thahir menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas kehadiran mereka di kediamannya.

“Kegiatan silaturahmi ini diharapkan mampu mempererat hubungan emosional kami, mengingat saat sebelum saya terpilih menjadi Anggota DPR RI warga Margaluyu memiliki andil mendukung saya,” kata Aras. Selain menerima kunjungan silaturahmi, Aras pun berkesempatan menyerap aspirasi dari daerah sehingga bisa diperjuangkan.

Hadir juga Sekertaris Jenderal Margaluyu 151, Rudi Widarto, Guru Besar Margaluyu 151 Indonesia, Ari Kuncoro Broto, Tehnik Pelatihan Margaluyu 151 Indonesia, Dahlan Mile dan Koordinator Wilayah Sulawesi Selatan Dahmar Dahlan. (nsrn/*)

News Feed