English English Indonesian Indonesian
oleh

Hadirkan Emas Batangan Tiga Dimensi Pertama di Indonesia

FAJAR, MAKASSAR-PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) melalui perusahaan Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia memperkenalkan emas batangan tematik seri Imlek tahun 2023 Masehi/2574 Kongzili dengan desain tiga dimensi (3D) pertama di Indonesia.

Pada emas batangan seri ini terdapat Shio Kelinci dengan elemen air yang menjadi identitas penting perayaan Imlek 2023 yang ditetapkan pada 22 Januari mendatang.

“Logam Mulia Antam mengeluarkan product emas edisi khusus imlek, yang mana sebelumnya di akhir tahun 2022 Logam Mulia Antam mengeluarkan edisi series tiga Batik maka di awal tahun ini sesuai shio china tahun 2023 adalah kelinci maka antam baru saja launching di tanggal 5 Januari 2023 kemarin,” katanya Makassar Retail Asisstant Manager Butik Emas Logam Mulia Antam Makassar, Syamsul

Emas batangan Imlek shio Kelinci ANTAM akan menjadi pionir produk emas tiga dimensi di Indonesia. Berbeda dengan desain sebelumnya yang memiliki permukaan datar (dua dimensi), emas Imlek 2023 ANTAM memiliki kontur relief permukaan bentuk elemen kelinci.

“Emas batangan Imlek Year of The Rabbit yang gramasi nya delapan gram, di samping itu juga ada Edisi Gift Series Imlek dengan gramasi 0.5 gram dan 1 gram,” lanjut Syamsul.

Syamsul mengungkapkan bahwa untuk harga emas per 6 Januari turun dari harga kemarin, meskipun demikian untuk harga dalam 2 pekan ini relatif naik.

“Adapun Harga emas batangan antam hari ini, NPWP Rp1.026.599 dan non NPWP Rp1.031.198,” ungkapnya. (ams)

News Feed