English English Indonesian Indonesian
oleh

300 Kader Sulsel Bakal Meriahkan HUT ke-50 PDIP

FAJAR, MAKASSAR – Tahun ini peringatan HUT ke-50 PDI Perjuangan kembali digelar meriah, dipusatkan di JI – EXPO Kemayoran Jakarta Pusat, 10 Januari mendatang.

Wakil Ketua Bidang Keagamaan DPD PDIP Sulsel, Taufiquddin Ande alias Pele menyampaikan dari Sulsel, sebanyak 300 kader akan berangkat terdiri dari Pengurus DPD, anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan anggota DPRD Kab/Kota, Badan dan Sayap Partai. “Termasuk dari Satgas Cakra Buana untuk ikut memeriahkan kegiatan HUT,” kata Pele yang juga sebagai pimpinan rombongan, Jumat, 6 Januari.

Rombongan Sulsel akan diberangkatkan dalam tiga tahap mulai 4 Januari lalu sebanyak 70 anggota Satgas Cakra Buana yang sementara mengikuti kegiatan di Cibubur Jakarta Timur. Tahap kedua pada 8 Januari terdiri dari Pengurus DPD dan anggota DPRD Provinsi dan anggota DPRD Kab/kota, serta rombongan tahap ketiga pada 9 Januari dari Pengurus Badan dan Sayap Partai serta kader.

Sekretaris Tim Pemberangkatan Mutiara menambahkan kegiatan HUT PDIP ini mengambil tema “Genggam Tangan Persatuan Dengan Jiwa Gotong Royong Dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam.” Secara nasional, kegiatan ini akan diikuti puluhan ribu kader dari penjuru tanah air dan akan dihadiri langsung Presiden Ir H. Joko Widodo. (*)

News Feed