English English Indonesian Indonesian
oleh

Muhammad Aras Pimpin Ziarah ke Makam Deklarator PPP di TMP Kalibata

FAJAR, MAKASSAR – – Pagi ini, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP Dapil Sulsel II yang juga Wakil Ketua Panitia Hari Lahir PPP ke-50, Dr. H. Muhammad Aras beserta rombongan melakukan ziarah kubur ke beberapa makam pendiri partai.

Di antaranya ke makam H. Anwar Tjokroaminoto di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nasional Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. (Kamis, 05/01/2023). Ziarah ini memberikan pesan bahwa sejarah tidak bisa dilupakan. “Dan untuk melanjutkan estafet perjuangan. Perjuangan para deklarator ini merupakan ruh gerakan seluruh kader PPP dimanapun berada,” kata Aras yang baru saja masuk ke jajaran pengurus DPP PPP Periode 2022-2025.

Ketua Bidang Energi dan Infrastruktur DPP PPP ini bersama Ketua Panitia Harlah PPP ke-50, H. Achmad Baidowi menjelaskan sejumlah rangkaian acara telah disusun dan dilaksanakan hingga malam puncak harlah tanggal 5 Januari 2023 di Kantor DPP PPP.

“Ziarah ini bagian dari rangkaian Harlah dan puncaknya nanti malam di Kantor DPP PPP. Jangan lupa ikut hadir ya!,” terang Awiek, sapaan akrabnya.

Plt Ketua Umum DPP PPP, H. Muhamad Mardiono mengajak kepada seluruh pengurus dan kader PPP agar turut meramaikan harlah partai dengan tetap menjaga kearifan lokal masing-masing daerah.

Adapun rombongan yang membersamai di antaranya Anggota DPR Fraksi PPP Dapil Aceh I, Hj. Illiza Sa’dudin Jamal. Lainnya adalah Tenaga Ahli Anggota DPR RI Fraksi PPP yakni Citra Dewi Izzudin, Sri Herlina, Abdul Rahman dan Heni Susanti.
(nsrn)

News Feed