English English Indonesian Indonesian
oleh

Pantai Akkarena Berekspansi Hadirkan Restoran

FAJAR, MAKASSAR — Pantai Akkarena yang dikenal sebagai salah satu destinasi wisata populer di Makassar, kini melakukan ekspansi dengan menambah destinasi kuliner.

PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) melalui Pantai Akkarena, menggandeng owner Saung Rindu Alam, Syafrudin Nawawi untuk berinvestasi dengan membuka New Saung Rindu Alam.

Associate Director GMTD, Andi Eka Firman Ermawan mengatakan, pihaknya mengembangkan Pantai Akkarena dengan restoran untuk meningkatkan daya tarik masyarakat.

“Kami sangat terbuka dengan hadirnya New Saung Rindu Alam saat ini. Hal ini menjadi nilai tambah tersendiri untuk Pantai Akkarena. Apalagi saat ini, Akkarena memiliki beragam spot yang menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk berkunjung ke sini,” katanya, Rabu, 4 Januari 2023.

Public Relations GMTD, Anggraini menambahkan, Pantai Akkarena sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata yang ramah bagi anak-anak dan keluarga. Terlebih pantai ini dapat dikunjungi setiap hari, tanpa menunggu akhir pekan tiba.

“Beragam fasilitas pun juga telah disediakan oleh pengelola,” ucap perempuan yang biasa disapa Angki ini. (ams)

News Feed