English English Indonesian Indonesian
oleh

CIMB Niaga Gandeng UNHAS Permudah Transaksi Perbankan di Kampus, Ini Layanan yang Diberikan

Kemudahan tersebut kata pria yang karib disapa Ilo itu meliputi pembukaan rekening, pengajuan Kartu Kredit serta Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Layanan Mobile Branch ini melengkapi layanan yang diberikan melalui kantor cabang konvensional maupun syariah.

“Hal ini merupakan upaya berkelanjutan kami untuk senantiasa memberikan customer experience terbaik kepada nasabah kami #YangUtama,” katanya.

CIMB Niaga juga mendorong nasabah dan masyarakat memanfaatkan layanan perbankan digital yang terbukti lebih praktis dan menguntungkan. Salah satunya melalui digital super app OCTO Mobile yang dapat mendukung nasabah memenuhi beragam kebutuhan transaksi dalam satu genggaman.

“Termasuk pembayaran dengan fitur Scan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS),” tambahnya.

Bagi civitas akademika UNHAS ataupun masyarakat lainnya yang tertarik untuk merasakan kemudahan transaksi QRIS maupun beragam fitur di OCTO Mobile, namun belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui digital super app OCTO Mobile.

Seluruh proses verifikasi akan dilakukan melalui aplikasi. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat menikmati fitur-fitur yang dibutuhkan. Disamping itu, rekening CIMB Niaga juga dapat dibuka melalui layanan Mobile Branch yang tersedia di area Fakultas Pertanian UNHAS, maupun di kantor cabang CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah. (dir)

News Feed