English English Indonesian Indonesian
oleh

CIMB Niaga Gandeng UNHAS Permudah Transaksi Perbankan di Kampus, Ini Layanan yang Diberikan

FAJAR, MAKASSAR – Mengawali 2023, Bank CIMB Niaga menjalin kerja sama dengan Universitas Hasanuddin (UNHAS) untuk menghadirkan produk dan layanan perbankan di kampus tersebut.

Penandatanganan memorandum of understanding (MoU) kemitraan dilakukan oleh Head of Region – Indonesia Timur & Bali Nusra CIMB Niaga Ahmad S. Ilham dan Dekan Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Ir. Salengke, M.Sc di Makassar, Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.

Sinergi pertama antara CIMB Niaga dengan UNHAS ini diinisiasi di Fakultas Pertanian dengan tujuan meningkatkan penetrasi produk dan layanan perbankan pada segmen mahasiswa dan civitas akademika.

Layanan tersebut di antaranya menghadirkan mesin Electronic Data Capture & Quick Response (EDC & QR) di merchant-merchant yang tersedia pada kantin dan area lainnya dalam Fakultas Pertanian. Para dosen, mahasiswa, dan masyarakat lainnya bisa melakukan transaksi pembayaran digital dengan lebih praktis dan mudah, tanpa perlu khawatir jika lupa membawa uang tunai.

“Kami bangga bisa menjadi mitra dari salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia, dan meyakini kemitraan strategis ini dapat memberikan dampak positif bagi kedua institusi,” ujar Ahmad S. Ilham di Makassar, Senin (02/01/2023).

Selain menempatkan mesin EDC & QR, melalui kemitraan strategis ini, CIMB Niaga juga menyediakan layanan Mobile Branch di area Fakultas Pertanian. Layanan ini memudahkan para civitas akademika, termasuk 48 ribu mahasiswa UNHAS, dalam memenuhi kebutuhan perbankan.

News Feed