English English Indonesian Indonesian
oleh

Tuntaskan Laga Tunda, PSM Tantang Tuan Rumah Barito, Selasa, 10 Januari

FAJAR, MAKASSAR — PSM Makassar bakal mengawali kampanye putaran kedua Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Kota Banjarmasin. Pasukan Ramang akan bertandang ke markas Barito Putera pada Selasa, 10 Januari 2023.

Laga ini merupakan jadwal tunda dari laga putaran pertama. Namun dijadwalkan lebih awal, bersama dua laga tunda lainnya yang mempertemukan PSIS vs Bhayangkara FC dan Persib vs Persija.

Direktur PT LIB, Munafri Arifuddin mengatakan, jadwal putaran kedua Liga 1 sudah disusun. Namun belum dipublikasikan secara luas.”Jadwalnya sudah ada, sudah kami susun. Ini sudah selesai, tapi memang belum kami publikasikan secara umum,” ujarnya kepada FAJAR, Minggu, 1 Januari 2023.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Appi itu mengatakan, putaran kedua akan dilakukan menggunakan format home away. Sistemnya sudah normal lagi seperti awal kompetisi.

”Kan PUPR sudah lakukan audirlt, Polri juga. Jadi pedoman kami ke situ, sesuai dengan Perpol nomor 10 tahun 2022 itu,” lanjutnya.

Sementara Media Officer PT LIB, Hanif Marjuni menegaskan, putaran kedua ini sudah direncanakan bergulir awal Januari. Namun tiga laga tunda dimainkan lebih dulu.

“Rencananya pekan pertama mas, tapi mungkin yang laga tunda dulu. Jadwalnya sudah ada,” ujarnya kepada FAJAR, Jumat, 30 Desember 2022.

Setelah menuntaskan laga tunda kontra Barito Putera di Banjarmasin, PSM akan menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, pada Sabtu, 14 Desember 2022, pukul 19.30 Wita. (wid/*)

News Feed