English English Indonesian Indonesian
oleh

Meriahnya Pergantian Tahun Baru Ala Hawai di Khas Makassar Hotel

FAJAR, MAKASSAR-Perayaan pergantian tahun 2022 ke 2023 Khas Makassar Hotel dimeriahkan para tamu yang menginap dan makan malam di KHAS Makassar Hotel.

Untuk merayakan momen ini, KHAS Makassar Hotel menggelar New Year Eve bertajuk ‘Hawaiian Party’ pada Sabtu, 31 Desember 2022 lalu.

General Manager KHAS Makassar Hotel, Tri Wenda AgusSetyabudi, mengungkapkan bahwa tahun baru 2023 merupakan momen yang special.Ada beragam acara menarik yang dihadirkan pada saat malamtahun baru di KHAS Makassar Hotel ini. “Para tamu terlihat menikmati dan terhibur serta bergembira ditandai dengan antusiasme yang ramai,”jelas Tri.

Acara tersebut dimulai dari performing live music dari KHAS Entertain Band, gala dinner, games , doorprize, dance darimince kreatif, dan performe dari staff KHAS Makassar Hotel.

Pergantian tahun ditutup dengan pemilihan best costume dari tamu yang hadir dan count down dimeriahkan dengan meniup terompet pertanda bergantinya tahun 2022 ke tahun 2023.

“Ini sebagai malam puncak apresiasi kami kepada tamu, pelanggan, dan stakeholder terkait yang sudah setahun berjalan,” tutupnya.(mil/*)

News Feed