English English Indonesian Indonesian
oleh

Diduga Depresi Lalu Bunuh Diri, Calon Pengantin Pria Meninggal Empat Jam Sebelum Akad

Abdul juga mengatakan, MR dan calon mempelai wanita sebenarnya masih punya ikatan keluarga. Keduanya juga saling suka dan sering komunikasi. Tetapi dalam satu pekan terakhir ini, MR depresi.”Kalau informasi yang saya dapat dari keluarga, katanya almarhum punya penyakit. Saya tidak tahu juga sakit apa, tapi dia depresi, makanya nekat bunuh diri,” terangnya.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhalis mengatakan, motif bunuh diri MR ini dipicu oleh depresi berat. Sebab, korban merasa tidak sanggup menghadapi penyakit yang dia derita. ”Pengakuan saksi-saksi, katanya satu minggu ini korban depresi karena sakit yang dideritanya. Makanya dia nekat minum racun untuk bunuh diri,” kata Muhalis.

Lebih lanjut Muhalis mengatakan, tim inafis Polres Pinrang telah melakukan olah TKP. Sejumlah barang bukti ditemukan dan pihaknya masih terus memantau perkembangan.”Berdasarkan hasil olah TKP di lapangan, ada beberapa barang bukti yang ditemukan, termasuk botol racun yang diduga dia minun,” terangnya. (wid/*)

News Feed