English English Indonesian Indonesian
oleh

Tiktokers Tamsil Linrung Serahkan dukungan KTP ke KPU Sulsel

FAJAR, MAKASSAR–Di antara petahana senator yang akan kembali maju pada pemilu 2024, adalah Tamsil Linrung membuktikan keseriusan dengan menyerahkan dukungan KTP ke KPU Sulsel, siang tadi.

Turut mengawal penyerahan dukungan KTP adalah Tiktokers Tamsilinrung Fans, yang menampilkan aksi poster kreatif. Pihaknya menyerahkan dukungan 3.142 KTP yang disebut Ketua Tim, Junaedi La Dalle, memiliki makna mengingatkan kembali nomor urut 42 yang digunakan Tamsil linrung saat terpilih pada pemilu 2019 lalu.

“Dukungan dari tiktokers ini yang juga bekerja mengumpulkan ktp secara sukarela, mereka melakukan ini karena merasa telah mendapat manfaat atas keberadaan Tamsil Linrung di DPD dan juga mereka terus mendukung agar kembali terpilih” beber Junaedi, Rabu, 28 Desember. KTP berasal dari 150 desa kelurahan yang tersebar di 12 kabupaten kota.

Juru Bicara Tiktokers Tamsillinrung Fans, Andi Nurjayadi menyampaikan anggotanya merupakan teman milenial dan gen Z yang selama ini telah bergabung dan menerima manfaat berupa beasiswa dari bapak tamsil linrung.

Secara terpisah Tamsil Linrung yang dihubungi melalui WA sedang melaksanakan umroh menyampaikan salam dan terima kasih kepada semua tim, khususnya anak muda yang telah mendukung hingga KTP dukungan memenuhi syarat. Wakil Ketua MPR RI ini menyampaikan terima kasih.

Sekadar diketahui Tamsil terpilih pada pemilu 2019 dengan jumlah suara 455.137 dengan basis pendukung tebesar ada di Kota Makassar, Pangkep, Maros, Barru dan Parepare. Anggota DPD lainnya saat ini adalah Andi Ihsan, Lily A Salurapa dan Ajiep Padimdang. (nsrn)

News Feed