English English Indonesian Indonesian
oleh

AIA Atensi Gerindra Maros Kembalikan Kejayaan

FAJAR, MAROS — Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) melakukan silaturahmi ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Maros, Rabu, 28 Desember 2022.

Andi Iwan menuturkan, kunjungan kali ini dalam rangka menakar sejauh mana persiapan DPC Maros dalam perekrutan pendaftaran bakal calon legislatif menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Kita memang mau mematangkan persiapan dalam berbagai aspek dalam rangka mengembalikan kejayaan Partai Gerindra. Utamanya di Maros dan kita mau memenangkan Pak Prabowo sebagai presiden,” ucap Andi Iwan.

Ketua Kadin Sulsel ini menambahkan, untuk mapping atau pemetaan bakal calon legislatif masing-masing dapil, harus dilakukan secara detail. Ia berharap semua caleg dipilih secara linear di tiap dapil dan tingkatan.

“Untuk DPC Gerindra Maros kita target bisa mencapai enam kursi legislatif pada 2024 nantinya,” sambungnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Maros, Yusuf Damang memaparkan, pihaknya akan bekerja secara maksimal untuk mencapai target yang diberikan.

“Untuk pendaftaran bakal calon legislatif, kita sudah buka sejak 16 Desember 2022. Untuk batas akhir pendaftaran kita masih menunggu batas waktu yang ditentukan dari KPU Maros,” ujarnya.

Pihaknya juga telah memantapkan penataan struktur partai Gerindra Maros untuk menghadapi suksesi 2024 mendatang.

Untuk diketahui, kunjungan kali ini AIA didampingi oleh Andi Ilham Nadjamuddin (AIN) sebagai Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel yang juga merupakan salah satu bakal calon legislatif provinsi Partai Gerindra Sulsel. (sae)

News Feed