English English Indonesian Indonesian
oleh

Maju DPD RI, Datu Luwu Andi Maradang Mackulau Setor Dukungan

FAJAR, MAKASSAR-Datu Luwu Andi Maradang Mackulau membuktikan diri serius maju sebagai bakal calon (balon) DPD RI. Berkas pendaftaran sebagai balon DPD RI sudah di kantor KPU Provinsi Sulsel, Senin 26 Desember 2022. Dia juga tercatat sebagai pendaftar pertama.

Penyerahan berkas di KPU Sulsel oleh Jamaluddin Nawir. “Ini bukti keseriusan beliau untuk maju sebagai balon DPD RI untuk selanjutnya nanti ditetapkan oleh KPU setelah melalui verifikasi,” ujar Jamaluddin Nawir yang merupakan Ketua Tim Datu Luwu ini.

Jamaluddin menyerahkan berkas pendaftaran Datu Luwu Andi Maradang Mackulau. Berkasnya diterima oleh anggota KPU Provinsi Sulsel, Asram Jaya. Ia didampingi bersama tim keluarga saat mengantar berkas YM Datu Luwu.

Jamaluddin menyebutkan Andi Maradang Mackulau adalah pendaftar pertama sebagai bakal calon (bacalon) DPD RI 2024. Dengan jumlah dukungan sebesar 3.333 KTP. Dengan jumlah sebaran 24 kabupaten/kota se Sulawesi Selatan. ”Penyerahan berkas DPD RI 2024, YM Datu Luwu. Berjalan lancar dan tertib,” tambahnya.

”Ini adalah harga diri Wija To Luwu (WTL). Mohon doa dan dukungan semua keluarga dan rakyat Luwu Raya,” tambahnya.

Saat ke KPU membawa berkas pendaftaran YM Datu Luwu, Jamaluddin didampingi sejumlah tim dan kerabat. Tampak juga Andi Toge Sultani, Jabbar Nur, dan keluarga lainnya. (shd/*)

News Feed