English English Indonesian Indonesian
oleh

Produk Terbaru Yamaha untuk Pejuang Keluarga

FAJAR, MAKASSAR — PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi perkenalkan produk terbaru. Yakni Yamaha Freego 125 Connected yang didesain untuk para pejuang keluarga.

Perkenalan tersebut dilangsungkan beberapa hari yang lalu, diikuti oleh 50 konsumen Yamaha yang sudah pre-order.

Manager Marketing PT SJAM, Charles Tandiari menuturkan, produk terbaru ini memiliki ciri khas tersendiri. Yamaha Freego didesain untuk membantu pejuang keluarga yang mencari nafkah.

“Dilengkapi dengan fitur yang paling lengkap, sehingga kehadirannya diharapakan bisa membantu para pejuang keluarga,” ucapnya, Senin, 26 Desember 2022.

Untuk pilihan warna tersedia beberapa varian. Yakni hijau, biru matte, merah, kuning, dan hitam metalik.

“Untuk harga ada dua jenis, yakni standar dengan harga Rp22.965.000 dan Connected harganya mencapai Rp24.765.000,” terangnya.

Instruktur Yamaha Isntitute PT SJAM, Oktavianto memaparkan, keluaran terbaru Yamaha ini memiliki fitur-fitur terbaru. Seperti fitur start stop system, sistem nirkunci pintar, smart motor generator, panel instrumen full digital, dan soket pengisian daya ponsel.

Fitur start stop system ini ada mode nol sampai lima detik. Ketika motor berhenti di lampu merah mesin secara otomatis mati. “Cara menghidupkannya tinggal buka gas saja,” katanya.

Kemudian untuk versi terbarunya yakni Yamaha Freego memiliki bagasi dengan daya muat 25 liter. Itu setara dengan luas bagasi dari Yamaha NMAX.

“Untuk lampu utama atau headlamp motornya didesain menyerupai pola ‘V’ yang menghasilkan kesan sporty di kendaraan,” sambung Oktavianto.

News Feed