English English Indonesian Indonesian
oleh

KPPG Sulsel Hadirkan Tiga Perempuan Tangguh dan Inspiratif Golkar

FAJAR, MAKASSAR– Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sulsel sangat konsen dalam peringatan Hari Ibu tahun ini. Setelah menggelar serangkaian kegiatan sosial, KPPG Sulsel   kini menggelar talk show bertajuk menjadi perempuan tangguh dan inspiratif di Hotel Novotel, Senin 26 Desember 2022.

KPPG Sulsel pun menghadirkan tiga perempuan tangguh Partai Golkar Sulsel, di antaranya, Pembina KPPG Sulsel yang juga Anggota DPRD Makassar Apiaty Amin Syam, Liestiaty Nurdin Abdullah, dan Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari.

“Ketiganya adalah perempuan tangguh Partai Golkar, tidak ada yang meragukan sehingga kehadiran beliau akan mampu menginspirasi kita semua,” kata ketua KPPG Sulsel dr Salwa Mochtar saat memberikan sambutan di depan seratusan ibu- ibu dari berbagai kalangan.

Sebelumnya, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sulsel menggelar senam sehat bersama warga saat car free day di kawasan Boulevard, Minggu 25 Desember 2022.

KPPG Sulsel telah menggelar sejumlah kegiatan sosial di antaranya, mengunjungi sejumlah rumah sakit bersalin di Makassar. Mereka membagikan bingkisan perlengkapan bayi kepada ibu- ibu yang melahirkan bertepatan dengan perayaan Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember.

Kunjungan ini sebagai rangkaian kegiatan dalan peringatan Hari Ibu yang, Kamis 22 Desember 2022. Kehadiran KPPG pun disambut gembira dan haru oleh ibu- ibu di sejumlah rumah sakit.

Selain berbagi kepada ibu- ibu melahirkan, KPPG Sulsel juga menemui sejumlah tokoh- tokoh perempuan Golkar Sulsel. Di antaranya, Azisah Patompo dan Apiaty Amin Syam. KPPG juga mengunjungi dan berbagi berbagi dengan ibu- ibu di Panti Jompo.

“Kegiatan yang kami gelar ini sebagai upaya kita mendekatkan Golkar dengan masyarakat karena kita punya target menang di Pemilu 2024 dan ini yang selalu dipesankan oleh pak ketua (Taufan Pawe) untuk bekerja keras dan tidak diam,” ungkap politisi berlatar belakang dokter itu. (*)

News Feed