English English Indonesian Indonesian
oleh

Tim Sahara Gelar Gerakan Pungut Sampah di Pantai Panda Bulukumba

FAJAR, MAKASSAR- Pasca hujan deras dan air pasang di sepanjang daerah di Sulsel, tumpukan sampah menggunung dibeberapa tirik. Anggota DPR RI Fraksi PPP, M Aras memimpin GPS (Gerakan Pungut Sampah) di acara Family Gathering tanggal 24-25 Desember 2022.

Aji Aras, sapaannya memimpin Tim Sahara (Sahabat Aras) melakukan gerakan bersih sampah di sepanjangan bibir Pantai Panda, Bulukumba sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat. Apalagi lokasi ini kerap dimanfaatkan masyarakat Sulsel berlibur keluarga.

“Meski kita saat ini dalam rangka mengisi waktu liburan dengan acara Family Gatheting disini, jangan lupa membersihkan pinggir pantai dari sampah-sampah yang mengotori keindahannya, jadilah kader Sahabat Aras yang bermanfaat,” kata Aras kepada komunitasnya.

Ketua Koordinator Sahara, Masykur Thahir menyambut baik arahan dari Ketua Pembina tersebut. Ia meminta warga juga menjaga Pantai Panda yang kerap dikunjungi itu. Andi Wadi, salahsatu anggota Sahabat Aras dan Hamka Anas selaku TA anggota DPR RI menyampaikan rasa bangga dan semangat para Tim Sahara dalam kegiatan tersebut. (nsrn)

News Feed