English English Indonesian Indonesian
oleh

Angkatan 2021 Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional UIN Alauddin, Tampilkan Delapan Pertunjukan di Inaugurasi

FAJAR, MAKASSAR-Himpunan Mahasiswa Jurusan Hubungan Internasional (HI) UIN Alauddin Makassar sukses melaksanakan Inaugurasi pertama angkatan 2021. Pelaksanaannya di Auditorium kampus II UIN Alauddin Makassar. Kegiatan itu bertemakan “synchronized” digelar, Sabtu, 24 Desember 2022.

Acara yang dimeriahkan oleh mahasiswa hubungan Internasional angkatan 2021 itu merupakan program kerja divisi kaderisasi. Inaugurasi ini sebagai momentum mengukuhkan angkatan 2021. Inaugurasi kali ini, menampilkan delapan talent berbakat yakni dimulai dari angngaru, tari paduppa, pembacaan teks westphalia, tari nusantara (wonderland), tari kontemporer, puisi, nyanyi solo, teater, dan akustik

Penonton pun menyambutnya acara ini dengan antusias. Mereka mahasiswa dari beberapa kampus yang ada di Kota Makassar, terdiri atas Universitas Hasanuddin, Universitas Bosowa, UIN Alauddin, dan masih banyak lagi.

Ketua Panitia, Ardika Jendra Hidayah menuturkan, kegiatan ini tentunya untuk persiapan kami dalam acara inaugurasi ini dilakukan semaksimal mungkin. Baik dari segi pendanaan dan pelatihan kami juga selalu berusaha memotivasi teman-teman. “Ini merupakan Inaugurasi Perdana di Jurusan Hubungan Internasional UIN ALAUDDIN MAKASSAR,” ujarnya.

Kata dia, Inaugurasi ini telah dipersiapkan sejak bulan Mei 2022. Ada banyak rintangan dan tantangan yang dihadapi oleh teman-temannya panitia pelaksana untuk sampai pada puncak kegiatan. (*)

News Feed