English English Indonesian Indonesian
oleh

Dalam Rangka Hari Ibu, Padivalley Golf Club Sukses Kumpulkan 100 Kantong Darah

FAJAR, GOWA— Padivalley Golf Club (PGC) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan sukses menggelar aksi donor darah dalam rangka hari Ibu, di The Sky View, Lobby Area Padivalley Golf Club, Patalassang, Gowa, Kamis, 22 Desember 2022 .

Pada kegiatan tersebut, sekitar 100 kantong darah dikumpulkan. Kegiatan bekerjasama dengan Rindam XIV Hasanuddin Pakkatto, Gowa.

Kegiatan donor darah ini adalah yang ketiga kalinya digelar oleh Padivalley dan terbuka untuk umum. Sehingga terbukti, bahwa masyarakat sekitar pun ikut berpartisipasi dengan maksud meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

CEO Subholding Hospitality & Leisure Galesong Group, Erwin Triyuswanto mengatakan kegiatan donor darah ini rutin dilaksanakan pihaknya. Kegiatan ini sebagai bentuk bantuan ke PMI dalam memenuhi kebutuhan stok darah.

Juga menjadi edukasi dalam rangka mengajak seluruh keluarga besar karyawan dan karyawati lapangan golf. Juga masyarakat sekitar untuk menjadi pendonor aktif karena salah satu cara untuk sehat adalah dengan donor darah.

Setiap orang yang ingin mendonor harus melewati proses pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. “Jadi betul-betul yang terlibat sudah sesuai prosedur kesehatan juga,” katanya disela-sela kegiatan.

Padivalley juga telah mensosialisasikan pentingnya menjadi pendonor aktif. (sal)

News Feed