English English Indonesian Indonesian
oleh

Kapolsek Tellu Limpoe Gerak Cepat Bantu Korban Longsor di Desa Gaya Baru

FAJAR, BONE -Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Desa Gaya Baru, Kecamatan Tellu Limpoe. Kapolsek Tellu Limpoe, Ipda Sudirman gerak cepat memberikan bantuan.

Ia mengatakan kejadian tanah longsor tersebut merobohkan salah satu rumah warga di dusun Polewali Desa Gaya Baru, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone. “Mengetahui hal itu kita bergerak cepat untuk melihat keadaan dan situasi di tempat kejadian,” ucapnya.

Ia mengatakan dilokasi ia bertemu langsung dengan pemilik rumah yang telah rusak di sapu tanah longsor. “Kita memberikan bantuan kepada korban bencana, disaksikan oleh Kepala Desa Gaya Baru Andi Dedi, kita selalu berupaya agar bisa membantu sesama dengan mengulurkan tangan, meringankan beban saudara kita,” tuturnya.

Kades Gaya Baru, Andi Dedi menuturkan kepedulian Kapolsek Tellu Limpoe kepada salah satu warganya yang tertimpa bencana musibah tanah longsor sangat membantu untuk meringankan beban warga tersebut. “Kita berharap semoga itu dapat meringankan beban warga kita yang terkena musibah,” ujarnya.

Korban Pemilik Rumah, Buhe merasa sangt bersyukur dengan adanya bantuan tersebut. “Terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran Polri di tengah kesusahan kami,” ujar Buhe. (sae)

News Feed