English English Indonesian Indonesian
oleh

Profesor Universitas Saskatchewan Kanada Paparkan Riset Teknologi Pakan dan Nutrisi Ruminansia

FAJAR, MAKASSAR-Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin mengadakan kuliah umum bertema Manistry of Agriculture Strategic Research Chair Programs: Briefing Research Areas di Ruang Majelis Fapet Unhas, Sabtu (17/12/2022).

Kegiatan ini menghadirkan Profesor Animal and Poultry of The Section of Ruminant Nutrion, Universitas Saskatchewan Canada, Prof Peiqiang Yu dan diikuti oleh dosen dan mahasiswa program Studi Magister Ilmu dan Teknologi Peternakan (Prodi S2) dan mahasiswa program studi Ilmu Peternakan (S3) Fakultas Peternakan Unhas.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan Memorandum of Agreement antara Ministry of Agriculture Strategic Research Chair Program (Professor Dr. Peiqiang Yu) dari Animal and Poultry Science Department University of Saskatchewan, Canada dengan dekan Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin (Dr. Syahdar Baba, S.Pt.,M.Si).

Adapun lingkup Kerja sama antara lain Joint Graduate student training, Graduate Student Advisory Committee, Guest Lectures for Graduate Students as an Adjucnt Professor, serta kerjasama riset kolaborasi.

Prof Peiqiang Yu berada di Unhas selama tiga hari dan akan memberikan kuliah umum dan diskusi mengenai perkembangan riset khususnya riset teknologi pakan dan nutrisi ruminansia. (*/)

News Feed