English English Indonesian Indonesian
oleh

Dream Team Junior Kembali Digelar, Pertandingan Empat Kelompok Umur

FAJAR, MAKASSAR– Mengisi liburan anak sekolah, klub Dream Team Tenis Makassar kembali akan gelas kejuaraan kelompok umur. Mempertandingkan ganda putra dan putri untuk empat kelompok umur.

Kelompok umur yang dipertandingkan, yaitu 10 tahun (kelahiran 2013), 12 tahun (kelahiran 2011), 14 tahun (kelahiran 2009), dan 16 tahun (kelahiran 2007).

Dipertandingkan di Lapangan Tenis PELTI Karebosi Makassar, 5-8 Januari 2023.Sekretaris Panitia, Hendra Tenri Tata mengatakan, pendaftaran berakhir pada 31 Desember mendatang. “Peserta Setiap Kelompok Umur dibatasi 32 orang peserta,” ujarnya, Kamis, (15/12/2022).

Ketua Panitia, M Aksya Latief menambahkan kejuaraan ini juga ada untuk kategori tunggal. Untuk nomor tunggal sistem pertandingan akan dibagi grup dan untuk nomor ganda pertandingan dengan sistem gugur.

“Pertandingan khusus se-Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara,” jelasnya. Setiap pertandingan menggunakan sistim, main enam game no ad. Untuk babak semifinal main delapan game no ad.

Penanggungjawab Pembina Dream Team Tenis Makassar, Yusnadi mengutarakan turnamen ini merupakan wadah dalam mengukur dan meningkatkan mental atlet-atlet baru. “Turnamen ini mendapat dukungan langsung PELTI Sulsel,” katanya. (sal/*)

News Feed