English English Indonesian Indonesian
oleh

UT Makin Dekat PTN-BH

MAKASSAR, FAJAR–Universitas Terbuka (UT) terus melakukan pelayanan terbaiknya. Registrasi UT pun sangat strategis. Demikian disampaikan Rektor UT, Prof.Dr.Ojat Darojat, M.Bus, Ph.D, pada sambutan apel pagi, Senin 12 Desember 2022.
Mendukung hal tersebut UT akan menambah dan meningkatkan kualitas dan fasilitas layanan registrasi serta sumber daya manusia (SDM) terampil dan memiliki kompetensi bidang teknologi informasi.
Ia berucap, dalam hal registrasi SALUT UT mempunyai posisi strategis dalam memberikan pelayanan bagi mahasiswa, utamanya registrasi mahasiswa on going. Ini salah satu bukti UT makin mendekati PTN-BH. “SALUT ini perlu terus dikembangkan dalam hal peningkatan kualitas fasilitas dan SDM,” ucapnya.
Saat ini, kata dia UT sedang menyiapkan pelayanan registrasi keliling dengan mobil keliling khusus dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang di dalamnya.
Fasilitas yang disediakan berupa jaringan internet dan genset, dengan demikian maka mahasiswa akan terlayani dengan mudah tanpa mereka harus mendatangi kantor UT. “Insya allah pada 2023 segera dioperasikan di seluruh wilayah Indonesia melalui UPBJJ setempat,” tutupnya. (rls)

News Feed