English English Indonesian Indonesian
oleh

Rektor UMI Lantik Tiga Pejabat Baru di Pascasarjana

FAJAR, MAKASSAR-Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Prof Basri Modding melantik tiga pejabat struktural Program Pascasarjana (PPs UMI).

Ketiga pejabat yang dilantik tersebut, yakni Ketua Program Studi Doktor Ilmu Managemen, Prof Dr L. H. Abdul Rahman Mus, menggantikan Prof. Dr Jeny Kamase.

Ketua Program Studi Doktor Manajemen Pendidikan Islam, Andi Bunyamin menggantikan Prof. Dr Abdul Rahman Mus. Ketua program Studi Magister Farmasi, Dr. Abdul Malik menggantikan Askar.

Direktur PPs UMI, Prof Dr Sufirman Rahman mengatakan pelantikan pejabat symtruktural tersebut, semata-mata untuk dilakukannya perubahan dilingkup perguruan tinggi. “Jadi ada 3 yang dilantik. Memang kalau mau maju itu, harus melakukan perubahan -perubahan,” ujarnya.

Prof Sufirman, berharap ketiga pejabat struktural PPs UMI yang baru saja dilantik tersebut, bisa memberikan perubahan dan mencapai visi yang inginkan.

“Bagaimana mereformasi selama ini yang kita anggap perlu untuk dibenahi, sehingga ke tiga orang yang baru saja dilantik itu, bisa mencapai visinya serta program yang direncanakan dengan baik,” ungkapnya.

Menurut Direktur PPs UMI itu, reformasi perlu dilakukan sebagai langkah meningkatkan atau melakukan pembenahan. (wis)

News Feed