English English Indonesian Indonesian
oleh

Jadi Landmark Kota Makassar, Ini Keuntungan Tinggal di Rolling Hills Ocean Drive GMTD

FAJAR, MAKASSAR — Sejak diluncurkan pada 2021 lalu, Rolling Hills Ocean Drive menarik perhatian para investor property. Fasilitasnya sangat lengkap.

Public Relation PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Angki, mengemukakan kawasan ini memiliki daya pikat tersendiri dengan konsep hunian Designer Homes. Konsep desainnya kata Angki, berfokus pada simple living serta memiliki ukuran bangunan dan layout yang lebih luas.

“Tampilan jendela kaca dan langit – langitnyq tinggi sehingga memaksimalkan cahaya alami dan udara sejuk,” ujar Angki, Selasa, (13/12/22).

Angki menambahkan, pihaknya menggandeng arsitektur kelas dunia, Alex Bayusaputro dalam menghadirkan Rolling Hills Ocean Drive. Arsitek ini telah Meraih dua penghargaan sekaligus dari Indonesia Property Award 2020 atas karya arsitekturnya sebagai Best Housing Architectural Design dan Best Housing Interior Design.

Makanya, Rolling Hills Ocean Drive menjadi menjadi landmark di Kota Makassar yang terletak di lokasi premium Tanjung Bunga serta dekat dengan Trans Studio Mall. Selain itu, kawasan ini juga dikelilingi beragam fasilitas misalnya Sekolah Dian Harapan, Siloam Hospital, Pantai Akkarena, dan tempat ibadah.

“Fasilitas ini menjadikan Rolling Hils Ocean Drive menjadi kawasan hunian elite dan menjadi prospek yang sangat menguntungkan ke depannya”, tutur Angki.

Angki menambahakan, Rolling Hills Ocean Drive ditawarkan dengan harga Rp1,5 miliar. Pihaknya juga menawarkan beragam promo menarik di antaranya gratis biaya BPHTB, gratis biaya balik nama, AJB, serta biaya KPR.

News Feed