English English Indonesian Indonesian
oleh

Sarana Infrastruktur Jadi Keluhan, Mario David Beri Perhatian

FAJAR, MAKASSAR-Anggota DPRD Makassar, Mario David telah melaksanakan Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2022-2023. Enam titik daerah pemilihan (Dapil) III (Tamalanrea dan Biringkanaya) sasarannya.

Pada pelaksaan reses ini, Mario David pun menerima berbagai macam keluhan dan masukan terkait permasalahan masyarakat. Terutama terkait persoalan infrastruktur, seperti jalanan, drainase, dan lampu jalan.

Di salah satu titik reses, legislator dari Partai Nasdem ini juga sekaligus meninjau pembersihan Sungai Balang Turungan di Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya. Balang Turungan ini merupakan sungai mengendap dan juga penampungan air.

Masyarakat mengeluhkan, karena selalu terjadi banjir yang deras dan penampungan air yang belum maksimal. Sementara urusan drainase, kanal, dan sungai adalah persoalan dan kewenangan pusat atau balai.

Terkait masalah ini, warga Biringkanaya berharap Mario David segera naik kelas ke DPR RI. Supaya keluhan banjir yang menjadi kewenangan balai bisa dikawal dari Senayan.

Mario pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang mendorongnya untuk bertarung ke DPR RI. “Semoga doa mereka dijabah Tuhan dan saya bersedia bertarung di tingkat RI nantinya,” katanya.

Mario mengatakan siap memperjuangkan utamanya drainase, kanal, dan sungai. “Termasuk jalan provinsi yang sering macet BPJS, KIS yang anggarannya perlu ditambah dari pusat,” pungkasnya.

Terkait keluhan infrastuktur ini, Mario mengatakan bahwa keluhan ini menjadi keluhan yang sama setiap tahunnya. Sehingga memang perlu menjadi perhatian. (mum/*)

Agenda Reses
Mario David

Senin, 5 Desember 2022

*Pukul 16.00 WITA
Jalan Perintis Kemerdekaan VIII Lr.3 RT 02/RW 03, Kel. Tamalanrea Jaya, Kec. Tamalanrea

*Pukul 19.00 WITA
Perum. Telkomas, RT 01/RW 01, Kel. Berua, Kec. Biringkanaya

Selasa, 6 Desember 2022
*Pukul 16.00 WITA
Jalan Lanraki No.47, Kel. Berua. Kec. Biringkanaya
*Pukul 19.00 WITA
BTN Sao Sarana Indah, Kel. Tamalanrea Jaya, Kec. Tamalanrea

Rabu, 7 Desember 2022

*Pukul 16.00 WITA
Jl. Poros Telkomas Lr.1
RT 05 RW 04, Kel. Berua, Kec. Biringkanaya

*Pukul 19.00 WITA
BTN TNI AL Blok B2 No.1 RT 04 RW 04, Kel. Kapasa, Kec. Tamalanrea

News Feed