English English Indonesian Indonesian
oleh

Indomie untuk Negeri di Makassar Berkolaborasi dengan Lima Sekolah

FAJAR, MAKASSAR-Indomie menutup rangkaian kegiatan 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Senin, 12 Desember. Untuk yang tercatat wilayah Makassar ada lima sekolah yang berkolaborasi.

Hal tersebut merupakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) Indomie Untuk Negeri. Kegiatannya memberian bantuan perbaikan fasilitas kepada 50 sekolah terpilih di Indonesia.

Kegiatan ini dilakukan dengan harapan dapat membantu sekolah dalam mendukung aspirasi siswa. Juga memberikan ruang bagi siswa untuk mewujudkan kreativitasnya dalam karya-karya kreatif yang bisa dilakukan di sekolah.

Marketing Manager Indomie, Vemri Veradi Junaidi, menyampaikan, inisiasi ini merupakan penutup rangkaian acara 50 tahun Indomie yang berlangsung sepanjang tahun 2022 ini. “Indomie Untuk Negeri adalah apresiasi Indomie bagi generasi muda Indonesia dengan terus menghidupkan inspirasi dan kreativitas anak-anak muda bahkan sejak dini mungkin,” jelasnya.

“Dukungan kami kepada pendidikan di Indonesia untuk terus memberikan inspirasi yang positif dan kreatif bagi penerus bangsa adalah bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun,”tambahnya.

Rangkaian kegiatan Indomie Untuk Negeri ini juga melibatkan masyarakat untuk memberikan ide-ide menarik dan bermanfaat. Terutama dalam perbaikan sekolah yang dapat dilakukan oleh Indomie.

Ide-ide ini disampaikan di media digital melalui sosial media Indomie hingga kemudian 50 sekolah yang tersebar di 10 wilayah yakni Medan, Lampung, Serang, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Bali, Malang, dan Manado.

Tidak hanya sekolah yang terpilih yang dapat menikmati bantuan dari Indomie. Namun masyarakat yang memberikan ide di media sosial juga mendapatkan apresiasi dari Indomie.

Kepala Cabang PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Area Makassar, Budiyono Imanto mengatakan pihaknya menyadari bahwa para siswa yang ada di sekolah ini adalah penerus bangsa yang masih memiliki perjalanan panjang dalam mewujudkan cita-cita mereka. Pihaknya memberikan bantuan berupa perbaikan fasilitas olahraga, laboratorium, perpustakaan, dan kantin.

“Kami berharap hal ini dapat mendukung siswa mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya untuk terus berkreasi, berprestasi dan memotivasi mereka mencapai cita-citanya,” tuturnya. (sal)

News Feed