English English Indonesian Indonesian
oleh

Fitur Y-Connect Lengkapi Yamaha FreeGo 125 Connected

FAJAR, MAKASSAR — Yamaha kembali hadirkan produk terbaru. Yakni FreeGo 125 Connected yang kini telah ditambah dengan fitur Y-connect.

Asisten General Manager Marketing-Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengatakan, dengan beragam fitur yang fungsional dan canggih sehingga mendukung kepraktisan dan kenyamanan pengendara, ditambah fitur Y-connect, makin menjadikan Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai amazing matic untuk teman berkendara harian masa kini.

“Sekaligus melengkapi kebahagian pengendara terutama saat berkendara bersama keluarga,” katanya, Senin, 12 Desember 2022.

Dalam merespons perkembangan pasar yang dinamis, pihaknya konsisten menyediakan produk-produk unggulan yang disesuakan dengan keinginan dan kebutuhan konsumen.

“Seperti pada kategori Generasi 125, kita menghadirkan fitur canggih Y-connect yang menyesuaikan kebutuhan konsumen masa kini pada produk terbaru Yamaha FreeGo 125 Connected,” sambungnya.

General Manager Marketing PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM), Frengky J Tunandar memaparkan, sebagai main dealer resmi Yamaha area Sulselbar, beberapa waktu sebelumnya, pihaknya sempat terhambat mendistribusikan tipe Generasi 125cc akibat ketebatasan unit dan komponen. Namun dengan adanya update terbaru ini pihaknya kembali optimis mencapai target pasar yang diharapkan.

“Kami menyadari dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir, beberapa tipe unit memiliki stok terbatas. Padahal tipe ini sempat menjadi backbone di area kami karena fitur-fiturnya yang paling canggih di kelasnya. Apalagi dari segi bagasi, unit FreeGo memiliki dimensi yang sama dengan bagasi Nmax,” paparnya.

News Feed