English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelari Komunitas Lari Wabup Takalar Juara Fun Run FAJAR


FAJAR, MAKASSAR- Pelari dari komunitas lari wabup Takalar, Mukhairil menjuarai event Fun Run 7 Km yang digelar oleh Harian FAJAR Makassar di Center Point of Indonesia, Minggu, 4 Desember

Event yang menggandeng Livin Mandiri
tersebut dihadiri oleh ribuan pelari dari berbagai kab/kota Se-Sulawesi selatan bahkan dari luar Sulsel.

Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Dg. Se’re, bersyukur atas raihan positif timnya tersebut dalam event lari yang digelar oleh Harian FAJAR. Menurut dia, prestasi tersebut adalah hal baik dan positif untuk pembinaan anak-anak kita ke depan.

Ia berharap wadah seperti itu harus teragenda setiap saat untuk bisa melahirkan bibit-bibit atlet masa depan Takalar pada khususnya dan tentu untuk Sulsel pada umumnya bahkan untuk Indonesia tercinta.

“Oleh karena itu, kita patut berikan apresiasi secara positif terhadap kegiatan ini karena dari sinilah akan lahir dan bermunculan para atlet masa depan potensial bagi Takalar dan Sulsel bahkan Indonesia,”pungkasnya.

“Alhamdulillah Takalar ternyata bisa tonji berprestasi, meskipun di ajang Porprov lalu di Sinjai-Bulukumba kurang maksimal tetapi di ajang ini kita bisa meraih yang terbaik dan membuktikan bahwa kita bisa bersaing dan ini adalah hal yang baik sebagai pondasi awal untuk mengukir prestasi di tahun -tahun berikutnya,”sambungnya.

Menurut dia, pencapaian tersebut harus dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan catatan waktunya demi masa depan yang lebih baik.

Sementara itu sang juara, Mukhairil mengaku bersyukur atas juara yang diraihnya, meskipun persiapan minim karena padat jadwal kuliah sehingga tidak sempat latihan intensif.

“Tetapi pada pekan lalu, saya juga juara 1 di Habibie Run di Parepare, meskipun sempat drop tiga hari, makanya awalnya tadi saya pesimis bisa juara di event ini , karena di awal star saya melihat atlet Sinjai, tetapi saya tidak berharap lebih untuk mendapatkan juara 1. Hanya saja pada awal star hingga finish saya memimpin dan meninggalkan atlet Sinjai tersebut,”pungkasnya. (rls)

News Feed