English English Indonesian Indonesian
oleh

Khas Makassar Hotel Rayakan Anniversary ke-7 dengan Aksi Sosial

FAJAR, MAKASSAR-Khas Makassar Hotel merayakan anniversary ke-7 tahun. Beragam kegiatan sosial dilakukan dalam rangka Hari Jadi Khas Makassar Hotel yang ke-7 tersebut.

Hotel di bawah naungan Hotel Indonesia Grup (HIG) merupakan salah satu hotel bintang tiga dikawasan Jl. Andi Mappanyukki no.49 Makassar. Mengangkat tema “Be Awasome”, Khas Makassar Hotel telah melakukan beberapa rangkain kegiatan seperti aksi bersih – bersih masjid pada Hari Minggu, 27 November 2022, dilanjut Aksi bersih-bersih Pantai Losari bekerjasama dengan Kelurahan Mariso pada hari Senin, 28 November 2022.

Di hari berikutnya Rabu, 29 November 2022 Management beserta staf berkunjung ke Panti Asuhan yang ada di jalan Anuang. Hari Kamis, 1 Desember 2022 Aksi Donor Darah dilakukan bekerjasama dengan UPT Transfusi Darah dan mengundang masyarakat sekitar wilayah Khas Makassar Hotel.

Sementara itu acara puncak “Anniversary Ke 7 tahun KHAS Makassar Hotel” yang jatuh tepat pada Hari Jumat, 2 Desember 2032 diperingati secara internal dengan rangkaian doa bersama dan pemotongan tumpeng, dan dilanjut performa dari masing – masing Departemen KHAS Makassar Hotel, ditutup dengan persembahan performe dariBapak GM dan Manegement.

“Sebagai wujud syukur kami atas anugerah dan sukacita yang diberikan oleh Allah SWT telah genap di usia 7 tahun KHAS Makassar Hotel berjalan lancar dan penuh hikmat,” jelas Tri Wenda Agus Setybudi, GM Khas Hotel Makassar. (mil/*)

News Feed