English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua PGRI Bone Dorong Peningkatan Profesionalisme Guru Disegala Sektor

FAJAR, BONE- Momentum hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 77. Ketua PGRI Bone Ambo Dalle tuntut profesionalisme guru.

Ia mengatakan pada momentum kali ini ia meminta kepa setiap guru di Kabupaten Bone agar senantiasa menunjukkan profesionalismenya dalam bekerja.

“Kita menuntut guru memperlihatkan kedewasaan dan profesionalisme guru,” katanya pada pelaksanaan upacara HUT PGRI ke 77 di Stadion Lappatau Matana Tikka, Minggu, 4 Desember.

Ia menekankan agar para guru menjadi teladan kepada anak-anak didiknya. Sehingga memang betul-betul bisa melahirkan generasi yang unggul untuk kemajuan bangsa.

“Tetapi ini setalah dua tahun pandemi ada pembatasan yang dilakukan pembelajaran dilakukan secara online, guru ada kerinduan kepada muridnya,” terangnya.

Ia juga mengatakan bahwa semarak peringatan HUT yang dirangkaikan dengan porseni yang melibatkan 27 cabang PGRI yang ada di Kecamatan se Kabupaten Bone ini menjadi pemicu perputaran ekonomi di Kabupaten Bone. “Kegiatan ini menumbuhkan perekonomian, karena ada lebih 10 ribu peserta yang terlibat,” jelasnya. (sae)

News Feed