English English Indonesian Indonesian
oleh

Jalan Santai UT Makassar Melawan Mager Turut Diikuti Para Tutor

FAJAR, MAKASSAR-jalan santai melawan malas gerak (mager) dilaksanakan UT Makassar, Minggu, 4 Desember 2022 di Pantai Losari. Jalan santa itu turut dihadiri para tenaga tutor UT.

Jalan santai ini dilepas secara resmi oleh Direktur UT Makassar, Hasanuddin diikuti ribuan peserta yang berasal dari para mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan dan undangan lainnya.

Salah seorang tutor UT Makassar, Firdaus mengatakan, tutor yang ikut partisipasi pada jalan santai 30 orang.  Para tutor ikut acara jalan santai ini  merasa senang karena dapat menjalin tali silaturahim sesama tutor, pengelola UT, mahasiswa dan para alumni.

Lewat jalan santai, para tutor ini dapat bertemu langsung sesama tutor dan memperkuat kekerabatan dan kekeluargaan para tutor.

Salah seorang tutor UT lainnya, Dr Rosmini Madeamin mengatakan, salut dan luar biasa Fun Walk UT Makassar. Tidak terasa jarak 4 Km dapat dilewati karena terjalin kebersamaan. Prosesi acaranya sangat menghibur. “Betul betul pagi jalan santai refresing dari aktivitas tutorial. Semoga kegiatan serupa dapat terulang setiap akhir semester,” kata Dr. Rosmini.

Rute jalan sehat yang harus dilalui peserta star di Pantai Losari menuju Jalan Pattimura, Jalan Thamrin, Sultan Hasanuddin, Jalan Bontolempangan, Jalan Arif Rate, Jalan Haji Bau finish di Pantai Losari.

Tampak hadir dalam acara jalan santai para dosen dan tenaga kependidikan UT Makassar di antaranya; Prof Abdul Rahman Rahim, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UT Makassar, Syafruddin, dan dosen lainnya. (nsrn/*)

News Feed