English English Indonesian Indonesian
oleh

Golden Moment KFC Hadirkan Menu Spesial Khusus Desember, Yuk Intip Segera

Yang pasti, menikmati Golden Combo yang terdiri dari Hot & Cheesy Chicken serta ditutup dengan meneguk Very Berry Float akan menambah istimewa momen kesuksesan yang sedang dirasakan.

Lebih lanjut Eric Leong menjelaskan bahwa Golden Combo dari KFC ini dapat dinikmati pelanggan setia KFC Indonesia mulai 1 Desember di 731 gerai KFC di Indonesia.

Paket Golden Combo itu sendiri berisikan Hot & Cheesy Chicken, nasi dan minuman Coca Cola. Pelanggan dapat memilih paket yang berisikan 1 atau 2 potong ayam goreng. Pelanggan juga dapat mengganti minum dalam paket dengan Very Berry Float yang menyegarkan.

Bahkan, menikmati Golden Combo dan Very Berry akan terasa lebih asyik lagi jika pelanggan setia KFC membagikan Golden Moment saat menikmati Golden Combo melalui Instagram. Akan ada 20 pemenang hadiah mingguan yang mendapatkan voucher digital KFC sebesar Rp 200 ribu dan hadiah bulanan berupa iPhone Pro 14.

Bagikan Golden Momen dalam Instagram Feed lalu tag @kfcindonesia pada foto tersebut. Sertakan tagar #JagonyaGoldenMoment #SayCheesewithGoldenSmile pada caption-nya.

Program berlangsung mulai 1 Desember 2022 hingga akhir Januari 2023.

Rayakan Golden Moment di Bulan Desember dengan Golden Combo dari KFC Indonesia! (rls)

News Feed