English English Indonesian Indonesian
oleh

Reses di Mariso, Yeni Rahman Diminta Kawal Jalan Rusak di Jalan Belibis

FAJAR, MAKASSAR–Anggota DPRD Makassar, Yeni Rahman memulai Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2022/2023, di Jalan Belibis II Nomor 18, Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso, Jumat, (2/12/2022).

Reses legislator dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menerima berbagai keluhan warga. Salah satunya terkait jalan rusak di Jalan Belibis II yang sangat rusak.

Salah satu warga, Ronny Ekel berharap jalan ini mendapat pengawalan dewan untuk bisa segera diperbaiki. “Karena kalau hujan jalan ini banjir,” katanya.

Setidaknya kata Ronny, untuk tahap awal
yang dibenahi drainasenya. “Kan tentu tidak bisa juga langsung keduanya. Kita juga paham,” ujar Ronny.

Menanggapi itu, Yeni mengatakan akan berupaya sekeras mungkin untuk mengawal aspirasi tersebut. “Karena walaupun tidak dijelaskan, saya sendiri sudah bisa bayangkan jalan ini kalau hujan,” ujar Yeni dihadapan warga.

Selain itu, Yeni juga mengingatkan warga untuk menjaga anaknya. Sebab permasalahan anak menjadi fenomena yang cukup mengkhawatirkan di sana sekarang ini.

Ia mengingatkan para orang tua untuk tidak bosan menasihati anaknya. “Jadi jangan mau kalah sama anak. Kalau magrib belum pulang maka telpon terus. Ancam, kalau tidak jemput. Dan jangan hanya perempuan. Laki-laki juga sama,” pungkas Yeni.

Reses ini turut dihadiri Lurah Mariso, Babinsa, Babinkabtimmbas, dan tokoh masyarakat di Kelurahan Mariso. (mum)

News Feed