English English Indonesian Indonesian
oleh

HUT ke-65 Pertamina, PertaScooter Berbagi Ratusan Paket Sembako di Bantaeng

BANTAENG, FAJAR– Dalam rangka memperingati HUT Pertamina yang ke-65, Komunitas PertaScooter Sulawesi mengadakan social touring ke Kabupaten Bantaeng. Ada ratusan paket sembako dibawa untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan tersebut kemudian diserahkan secara simbolis oleh Ketua PertaScooter Sulawesi, Adenan kepada Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin, di Rumah Jabatan Bupati.

Adenan menyampaikan bahwa kegiatan social touring tersebut menjadi salah satu kegiatan rutin dari PertaScooter Sulawesi. Menjadi bentuk kepedulian sebagai bagian dari komunitas bergerak Pertamina.

“Tentunya ini untuk berkontribusi memberikan bantuan sosial kepada masyarakat umum,” ujarnya.

Lebih lanjut, kegiatan social touring ini dapat terlaksana berkat didukung oleh Perwira Pertamina Group Region Sulawesi, khususnya Fungsi Comm, Rel, & CSR PT Pertamina Patra Niaga Region Sulawesi.

Pada kesempatan yang sama, Esa Wisnu Prabowo selaku Pembina PertaScooter Sulawesi, berharap agar kegiatan ini bisa menambah semangat bagi semua anggota untuk saling peduli terhadap sesama.

“Pada dasarnya komunitas ini ingin memberikan upaya terbaik dalam melaksanakan kegiatan sosial bermasyarakat dengan dukungan Pertamina Group Region yang tersebar di seluruh tanah air,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Umum PertaScooter Dwi Rianto, menambahkan kegiatan Chapter PertaScooter Sulawesi merupakan awal dari upaya pengembangan Komunitas PertaScooter. Ia berharap bisa menjangkau wilayah kerja Pertamina Group dalam skala nasional.

“Agar supaya komunitas ini bisa jadi bentuk kepedulian sosial serta membangun citra positif korporasi,” tandasnya.(maj)

News Feed