English English Indonesian Indonesian
oleh

Gerakan PELITA, Masyarakat Diimbau untuk Vaksin

“Pengajian rutin ini dilakukan selama sebulan penuh dengan mengunjungi sekitar 2 desa setiap harinya. Di sela-sela pengajian tersebut, saya melakukan edukasi terkait vaksin dan memotivasi warga pengajian untuk melakukan vaksinasi covid-19, dan mengajak anak/cucu ke layanan Kesehatan atau posyandu untuk mendapatkan imunisasi,” terangnya.

Tak hanya melalui pengajian, ibu Suriati juga aktif terjun ke masyarakat untuk menghimbau masyarakat agar menjaga Kesehatan dan mengikuti vaksinasi.

Bagi kader Aisyiah seperti ibu Suriati,  menolong satu orang manusia sama dengan menolong seluruh umat manusia, dan membunuh satu orang manusia sama dengan membunuh seluruh umat manusia. Motto ini yang dipegang teguh oleh ibu Suriati dan kader lainnya untuk senantiasa membantu sesama dan memotivasi masyarakat untuk menjaga Kesehatan salah satunya dengan melakukan vaksinasi Covid-19 agar pandemi segera berakhir dan pentingnya melakukan imunisasi pada bayi dan balita untuk melahirkan generasi sehat dan cerdas. (*)

News Feed