English English Indonesian Indonesian
oleh

Komunitas Yamaha WR 155 Jajal Medan Berbatu Tana Karaeng Bili-Biili

FAJAR, MAKASSAR – Buktikan ketangguhan Yamaha WR 155. 50 peserta ambil andil dalam gelaran bLU cRU Community Experience Yamaha WR 155.

Kegiatan ini dilaksanakan, Minggu, 27 November 2022, di Kabupaten Gowa. Koordinator Kegiatan, Andi Rostan Syarif mengatakan sebelum melakukan fun riding para peserta terlebih dahulu melakukan technical meeting dan coaching clincic mengenai kondisi medan yang akan dilalui dan postur berkendara yang safety.

“Sebelum jalan kami mau memastikan kesiapan peserta untuk menghadapi medan yang akan dilalui,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga mau memastikan para peserta menggunakan body pack atau pelindung agar lebih safety saat berkendara.

Salah satu peserta Fun Riding, Ridwan mengatakan Yamaha WR 155 memiliki fitur yang dapat menunjang para pecinta motor trabas ataupun enduro.

“Yamaha WR 155 memiliki rendaman suspensi yang sangat empuk dipakai melewati permukaan tanah yang tidak rata, Termasuk dipakai agak ekstrim untuk melompati gundukan tanah,” tuturnya.

Untuk diketahui, rute yang dilalui peserta dimulai dari PT SJAM Cabang Sungguminasa menuju ke bendungan bissua lalu finis di Resto Rumah Kebun Bili-Bili. (sae)

News Feed