English English Indonesian Indonesian
oleh

MTF Market Ubud Hadirkan Ragam Kuliner Nusantara dan Busana

MAKASSAR, FAJAR — Event bazaar kuliner dan fashion terbesar di Makassar, MTF Market akan digelar untuk kelima kalinya di Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar, selama 30 November hingga 4 Desember 2022.

Mengusung tema MTF Market Ubud, event yang diselenggarakan Terkini.id bersama Fusion Entertainment ini bakal dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik.

Pengunjung MTF Market Ubud bakal bisa kembali menikmati asyiknya jajan kuliner, mencari produk fashion terbaru, sambil menyaksikan perform yang disajikan selama pameran.

Seperti biasa, event di Mal Pipo Makassar dengan menghadirkan tenant fashion dan kuliner dari Jakarta, Surabaya, Makassar dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Event yang sudah digelar untuk kelima kalinya ini diperkirakan akan dihadiri hingga 50.000 visitors selama event yang berlangsung selama lima hari.

Menariknya, event ini juga diisi dengan aksi performance K-poper, kelas dance dan yoga hingga berbagai kompetisi menarik.

CEO terkini.id, Adhi Santoso mengungkapkan, MTF Market Ubud merupakan event market paling ramai di 2022 yang diselenggarakan oleh terkini.id dan fusion entertainment. 

Tenant MTF Market menjamin masakan kulinernya bersih dan higienis.

Event ini bakal diramaikan oleh banyak tenant dari Jakarta, Surabaya, Makassar dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar adalah mall terbaru di kota Makassar yang ada di Icon kota Makassar yaitu Pantai Losari dan Center Point of Indonesia.

“Mall ini sangat identik dengan event Market serta tempat para Middle High Buying Power People berkumpul di Makassar,” ungkap Adhi Santoso.

News Feed