English English Indonesian Indonesian
oleh

Ciputra School Of Business Makassar Aktif Membangun Skill Generasi Muda

FAJAR, MAKASSAR-UC Makassar (Ciputra School Of Business) terus berupaya memberikan kontribusi terhadap perkembangan generasi kedepannya lewat berbagai macam kegiatan serta event-event menarik yang diharapkan bisa diterima dan mampu menambah ilmu seluruh peserta yang hadir.

Sabtu kemarin, UC Makassar bekerja sama dengan Forum Osis Kota Makassar menyelenggarakan Workshop Business Model Canvas (BMC) dan Paper Toys dengan Tema “Student Today, Leader Tomorrow”, dimana workshop ini dibuat secara kelompok untuk melatih kemampuan para siswa memahami materi dan menyelesaikan tugas sembari melatih kekompakan, kreatifitas, dan inovasi yang sekiranya bisa memberikan skill-skill baru kepada para siswa, workshop ini dihadiri oleh 149 anggota osis se kota makassar,

“kami merasa senang banyak siswa yang tertarik untuk berkunjung dan belajar di UC Makassar” kata pak Justin Wijaya selaku Dosen UC Makassar yang juga menjadi salah satu pemateri workshop hari ini.

Ia juga berpesan kepada para siswa untuk terus belajar serta jangan menyerah untuk segala pilihan yang dilakukan, sebab beliau meyakini bahwa semua yang memilih untuk hadir hari ini merupakan orang-orang yang benar serius mau berkembang.

Workshop yang diselenggarakan di UC Makassar berjalan dengan lancar dari pukul 10.00 WITA hingga pukul 14.00 WITA, seluruh peserta sangat antusias dan berharap kedepannya UC Makassar selalu menerima kolaborasi-kolaborasi yang bertujuan baik seperti ini. Kegiatan ini diakhiri dengan pengenalan lingkungan kampus serta pengumuman juara rencana bisnis terbaik dari workshop BMC, dan karya terbaik dari workshop paper toys.

Salah satu peserta workshop, Siti Naifa Aulia mengapresiasi kegiatan ini. “Saya sangat senang kegiatan ini, karena betul-betul sangat membantu untuk menjalin teamwork dan kita diberi kesempatan untuk memikirkan inovasi kedepannya,” ujar Naila. (mil/*)

News Feed