English English Indonesian Indonesian
oleh

Gambarkan Kebangkitan Ekonomi Sulsel Lewat Pameran Foto

FAJAR, MAKASSAR -Kegiatan Sulsel Great Sale tahun 2022 kembali dihelat dan akan berlangsung selama lima hari dari 23-27 November di Mall Phinisi Point (Pipo). Pelbagai kegiatan dihelat, salah satunya pameran foto bertemakan “Pertumbuhan Ekonomi Sulsel”.

Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sulsel Devo Khaddafi mengatakan, kegiatan Sulsel Great Sale bertujuan untuk membantu UMKM di Sulsel yang bergerak di bidang ekonomi kreatif, sebab itu pihaknya memprioritaskan UMKM bidang festen, craft, dan kuliner.

“Kita melihat kegiatan ekonomi Sulsel, perlu tergambarkan melalui foto, kami mengajak fotografer jurnalistik untuk melakukan pameran dalam memberi gambaran seperti apa kemajuan Sulsel pasca pandemi,” ujarnya kepada FAJAR, Rabu, 23 November.

Kata dia, ada 36 foto yang dipajang. Ia menganggap satu foto bisa berbicara seribu kali daripada kata satu kata, lewat pameran foto tersebut pihaknya mengharapkan pembangunan ekonomi Sulsel bisa tersampaikan lewat pameran foto tersebut.

Masyarakat mendapatkan gambaran seperti kemajuan Sulsel di bawah kepemimpinan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bersama stakeholder dalam membangkitkan kembali perekonomian untuk meningkatkan taraf hidup mssyakat. (mil/*)

News Feed