English English Indonesian Indonesian
oleh

Mau Mencuri di Minimarket, Asnur Tattoo Nyaris Jadi Bulan-bulanan Warga

FAJAR, BONE-Nekat lancarkan aksi pencurian di Indomaret. Asnur Tatto warga Jalan Sukawati kota Watampone nyaris dihakimi warga.

Diketahui Asnur melancarkan di Indomaret Jalan Gunung Kelabat Kota Watampone, Jumat, 18 November 2022.

Pegawai Indomaret, Sarli mengatakan ia memantau aksi Asnur lewat CCTV. Terlihat pelaku sedang mencoba mengambil parfum namun gagal karena dilihat pengunjung lain. “Jadi ini bukan pertama kali dia datang sudah tiga kali begitu,” katanya.

Ia mengatakan mengetahui bahwa pelaku menyembunyikan sesuatu, saat mau hendak keluar ia langsung menghadang pelaku. “Saya bilang, pak boleh bicara sebentar, tapi tiba-tiba dia marah, jadi saya ambil kunci motornya, dia mau memukul saya memakai helm,” ujarnya.

Sarli mengatakan saat mulai berhadap-hadapan dengan pelaku, dirinya berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

“Kebetulan disamping itu sekertariat Pordi Bone, salah satu dari merka lari menolong saya, hingga pelaku diamankan,” tandasnya.

Saat diamankan oleh beberapa warga, pelaku pun mengakui ke slahannya dan bahkan bukan kali itu saja.

Terpisah, Dodi salah warga yang membantu Sarli mengamankan pelaku mengungkapkan bahwa saat itu dia mendengar ada keributan.

“Saya pergi lihat, ternyata itu pegawai Indomaret mau dipukul pakai helm, dia teriak pencuri, jadi dengan sedikit aksi dan Alhamdulillah pelaku bisa ditaklukkan,” kata Dodi yang juga merupakan Sekertaris Lurah Manurungnge ini. (sae/*)

News Feed