English English Indonesian Indonesian
oleh

Jamin Kenyamanan Nonton Piala Dunia, Ini Strategi Indosat

FAJAR, FAJAR – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menyambut gelaran FIFA World Cup Qatar 2022 dengan penuh kemeriahan. Kenyamanan dalam menyaksikan kompetisi sepak bolah dunia itu bisa didapatkan.

Dalam menciptakan kenyamanan tersebut, IOH meluncurkan promo paket data IM3 dan Tri didukung oleh koneksi jaringan yang andal. Bahkan dengan berkolaborasi dengan Vidio sebagai Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022.

Pelanggan IOH dapat menyaksikan seluruh 64 pertandingan, termasuk delapan pertandingan eksklusif dalam genggaman melalui platform Vidio. Cukup menggunakan paket Freedom Internet 50GB bagi pelanggan IM3 dan paket 3GB bagi pelanggan Tri.

SVP Head of Region Kalisumapa, Prio Sasongko mengatakan kolaborasi dengan Vidio tersebut jadi hal yang sangat baik karena dimana pun saat ini pertandingan bisa disaksikan.

“ Dengan paket yang kami luncurkan, Pelanggan dapat menikmati tayangan sepak bola bola di mana pun dan kapan pun,” ujarnya pada Media Update Invitation, di Makassar, Selasa, 15 November.

District Operation Head Tri, Rusdi Mardan menyampaikan, kemudahan ini diberikan sebagai bentuk pembuktian kebanggaan menjadi keluarga besar Indosat Ooredoo Hutchison. Juga optimis menyediakan keandalan jaringan sehingga pelanggan dapat menikmati konektivitas streaming yang berkualitas.

“Distribusi ke seluruh outlet sudah bisa dilakukan, ada sekitar 8.000 ritel kita saat ini di Sulsel,” bebernya.

Seluruh pelanggan dapat juga melakukan pembelian melalui berbagai saluran seperti aplikasi myIM3 dan bima+, e-commerce dan retailer, serta website MyIm3Shop. (sal)

News Feed