English English Indonesian Indonesian
oleh

Dubes RI untuk Portugal Puji Penampilan PSM Unhas di Lisbon


LISBON, FAJAR–Paduan suara mahasiswa Universitas Hasanuddin (PSM Unhas) kembali mengikuti kompetisi internasional ‘Lisbon Sings 2022’ di Lisbon Portugal 10 – 14 November 2022. Penampilan mereka disaksikan langsung Duta Besar (Dubes) RI untuk Portugal, Rudy Alfonso bersama isteri dan beberapa staf kedutaan.
Pada kompetisi tersebut, Rudi Alfonso memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada anggota PSM Unhas dan Wakil Rektor Unhas Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. drg. Muhammad Ruslin, M.Kes., Sp.BM(K)., Ph.D., yang turut hadir di sana mendampingi tim mengikuti kompetisi.
Rudi Alfoso menyatakan kekagumannya dan mengaku sangat terkesan dengan penampilan PSM Unhas yang membawakan lagu etnis Bugis dan Toraja. “Semoga dapat hasil yang terbaik,” katanya memberi semangat sebelum pamit kembali ke kantor Kedutaan.
Sementara itu, jika tak ada aral, Senin, 14 November waktu setempat, PSM Unhas dijadwalkan juga kunjungan ke kantor Kedutaan Indonesia di Portugal sekaligus makan malam bersama. (mil)

News Feed