English English Indonesian Indonesian
oleh

Kici Makassar Keluarkan KTA Multifungsi


FAJAR, MAKASSAR- Komunitas ibu cerdas Indonesia (KICI) kota Makassar melaunching Kartu Tanda Anggota (KTA) buat pengurusnya di kafe Memories Jalan Adhyaksa Makassar, Kamis, 10 November 2022.

Uniknya KTA tak sekadar kartu identitas pengurus tetapi punya banyak manfaat atau multifungsi. Semisal bisa digunakan utk e-Tol, bayar parkir, mendapatkan diskon hingga 35 persen dari beberapa merchandise kerja sama.

Acara launching KTA ini juga dirangkaikan dengan penandatangan kesepakatan kerjasama (MoU) dgn beberapa merchandise mulai dari Rumah makan, optik, salon, penyewaan perlengkapan pesta, dan katering.

Dihadiri oleh founder Kici Sulsel, Ir. Hj. Nirawati, ST, MS.eng, Ketua Kici sulsel, Asfianti Syamsu Alam, SE. Sekadar diketahui saat ini Kici Makassar diketuai
Ir. Hanifah Sangaji.

Juga hadir para owner dan manager dari beberapa merchandise yg bekerja sama dengan Kici Makassar . Antara lain: owner Kampung Kuliner, watnis salon, aroma luwu Jalan Onta, Zhantika optik, Memories cafe, PT. Darma Jaya, CLB food centre.

Acara dibuka oleh founder Kici Sulsel yang ditandai dengan pengguntingan pita balon, lalu dirangkaikan dengan penyerahan KTA pengurus Kici Makasar secara simbolis kepada Ketua Kici Makassar, Ir. Hanifah Sangaji.

Lalu Ketua Kici sulsel Asfianti SE menyerahkan semua KTA kepada Ketua bidang Organisasi , Hetty SE. (rls)

News Feed