English English Indonesian Indonesian
oleh

Wabup Sinjai Resmikan TK/TPA di Leppang Sinjai Selatan

SINJAI, FAJAR–Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong meresmikan TK/TPA Darul Falah Leppang, Dusun Leppang, Desa Talle Kecamatan Sinjai Selatan, Jumat 11 November 2022.
TK/TPA ini merupakan binaan BKPRMI Kabupaten Sinjai. Sebanyak 30 santri dibina di TK TPA ini.


Andi Kartini mengatakan, ini merupakan langkah awal agar anak-anak kita kemudian tumbuh dan berkembang dengan Alquran. Ini juga merupakan investasi dunia dan akhirat bagi para orang tua yang anak anaknya belajar Alquran, karena ketika kita sudah meninggal dunia kita tetap memperoleh dan mendapat pahala yang terbaik dari doa anak-anak kita ini.


Dengan hadirnya TK TPA di Dusun Leppang ini diharapkan mampu membina anak anak kita menjadi generasi Qurani.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada tim pengajar dan BKPRMI Kabupaten Sinjai yang telah memberi ruang bagi hadirnya TK TPA di Dusun Leppang. Hal ini memiliki peran penting dalam upaya menumbuh kembangkan minat baca Al Qur’an dikalangan masyarakat, khususnya anak anak,” lanjut Kartini.


Dikatakannya, kegiatan ini membantu program pemerintah di bidang keagamaan.
“Ini juga patut kita syukuri karena dengan adanya kegiatan ini akan memacu anak-anak untuk lebih mencintai al-qur’an, gemar membaca, mendalami dan mengamalkan isi kandungan Al-quran dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.


Dengan hadirnya TK TPA Darul Falah Leppang diharapkan mencetak generasi Qurani yang membanggakan. (Rilis)

News Feed