English English Indonesian Indonesian
oleh

Andi Akhiruddin Komitmen Lestarikan Cagar Budaya Desa Labissa

FAJAR, BONE — Sebagai bentuk perhatian terhadap konsituen, Anggota DPRD Bone, Andi Akhiruddin berkomitmen mengawal segala keresahan masyarakat.

Legislator PDIP ini mengatakan, dengan datang langsung di tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi, adalah kewajibannya sebagai wakil rakyat.

“Ini tugas kita sebagai wakil rakyat. Bagaimana datang langsung di tengah masyarakat, mendengarkan apa yang menjadi keresahan mereka,” katanya pada temu konsituen di Desa Labissa, Kecamatan Ajanggale, Kabupaten Bone, Rabu, 9 November.

Hasil dari pertemuan tersebut, lanjutnya, akan dijadikan acuan mengajukan ke eksekutif serta pihak terkait untuk segera direalisasikan.

“Kita mendengarkan keresahan masyarakat, lalu kita carikan solusi dari keresahan tersebut,” sambungnya.

Sekertaris Komisi IV DPRD Bone ini menyebut, semua keresahan masyarakat yang telah disaring harus disuarakan pada rapat paripurna.

“Jadi memang kita akan mengawal sampai terealisasi. Yang menjadi keluhan masyarakat di sini (Desa Labissa), yakni pemeliharaan cagar budaya yang sudah menjadi ciri khas dari daerah ini,” terangnya.

“Kita akan kawal sampai ada titik temu agar masayarakat melihat dan merasakan, bahwa apa yang menjadi aspirasi mereka betul-betul dikawal dan ditindaklanjuti,” pungkasnya. (sae)

News Feed