English English Indonesian Indonesian
oleh

Lebih Dekat Bareng My Yamaha Motor Members

FAJAR, MAKASSAR — Setelah sukses menghadirkan aplikasi My Yamaha Motor pada 2020 lalu, tahun ini Yamaha menghadirkan program My Yamaha Motor Members.

Executive Vice President Director and COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti menuturkan, langkah itu dilakukan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi terkait produk dan dealer Yamaha. Sekaligus mendukung gaya hidup yang lebih menyenangkan kepada semua konsumen yang mempunyai dan mengendarai sepeda motor Yamaha.

“Atas dasar itu, kita menambah fasilitas bagi para pengguna aplikasi My Yamaha Motor dengan menghadirkan program My Yamaha Motor Members,” ucapnya, Selasa, 8 November 2022.

Pihaknya berkomitmen untuk terus menciptakan “KANDO” kepada konsumen. Mulai dari menghadirkan produk yang berkualitas, layanan purna jual serta program-program menarik. Salah satunya yang diluncurkan adalah My Yamaha Motor Members.

Dengan hadirnya program ini, konsumen akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan berbagai benefit menarik sesuai dengan level yang dicapai.

“Melalui program ini juga, kita ingin memberikan apresiasi dan terus menjalin hubungan baik dengan semua konsumen setia kita. Ayo, segera bergabung dengan My Yamaha Motor Members, dan terus tingkatkan transaksi anda di Dealer Resmi Yamaha,” ungkapnya.

Program ini memberi keuntungan bagi seluruh konsumen Yamaha berupa pengumpulan poin dari setiap transaksi yang dilakukan konsumen pada dealer resmi Yamaha serta penggunaan aplikasi My Yamaha dan Y-Connect.

News Feed