English English Indonesian Indonesian
oleh

Empat Pegawai RSUD Tenriawaru Ikuti PKA Angkatan IV

FAJAR, BONE — Empat jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru, Kabupaten Bone mengikut pelatihan kepemimpinan Administrasi (PKA) angkatan IV. Launching inovasi peserta PKA resmi dilakukan di Aula RSUD Tenriawaru Bone, Selasa, 8 November 2022.

Kabag Administrasi Kepegawaian, Hukum, dan Humas RSUD Tenriawaru, A Dedy Astaman Hamsah menuturkan, launching ini bagian dari implementasi aksi perubahan dari setiap peserta pelatihan kepemimpinan administrator angkatan IV PPSDM Kemendagri Regional Makassar 2022.

“Pesertanya ada 11 asal Bone, dari 40 total peserta yang berasal dari empat kabupaten yakni, Bone, Sinjai, Bulukumba, dan Selayar,” ucapnya.

Masing-masing peserta mengajukan inovasi dalam pelaksanaan tupoksinya berupa aksi perubahan. Untuk RSUD Tenriawaru Bone, ada empat peserta.

Mereka adalah dr Resti Elvira Sarlim (Wakil Direktur Pelayanan Penunjang dan Pendidikan dengan inovasi Aksi Kerabat Prioritas), Maryati (Kabid Pelayanan Penunjang dengan inovasi Sipeled), Ibrahim, (Kabid Kendali Mutu Pelayanan Medis dengan inovasi Sipuas), dan Andi Firman (Kabid Diklat dan Kerjasama Pendidikan dengan inovasi Sipedekate).

Inovasi-inovasi tersebut merupakan inovasi yang akan menunjang pelaksanaan pelayanan kesehatan di RSUD Tenriawaru. “Harapan kami dengan adanya inovasi-inovasi ini dapat atau mampu mendorong peningkatan pelayanan kesehatan di RSUD Tenriawaru Bone,” pungkasnya. (sae)

News Feed