English English Indonesian Indonesian
oleh

KPU Sulbar Peroleh Penghargaan Kepatuhan Pelaporan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara

FAJAR, JAKARTA- Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU – RI) memberikan penghargaan ke KPU Provinsi Sulawesi Barat atas prestasinya pada Kepatuhan Pelaporan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Tahun 2021 dan Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) Tahun 2022 dengan Capaian 100%.

Penghargaan tersebut diserahkan Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan KPU RI Mochammad Afifuddin kepada koordinator divisi Hukum dan Pengawasan KPU provinsi Sulbar, Farhanuddin di Jakarta pada forum Rapat Koordinasi Hukum dan Pengawasan KPU RI 04 – 06 Nopember 2022.

” Alhamdulillah menjadi kesyukuran kita bersama, penghargaan yang diterima KPU provinsi Sulbar dari KPU RI ini tentu akan menjadi pelecut motivasi bagi jajaran KPU di provinsi maupun di KPU kabupaten se Sulbar untuk terus meningkatkan kinerja dalam menyukseskan tahapan pemilu 2024,” kata Farhan, 06 November dalam rilisnya.

Saat membuka secara resmi Rakor Hukum dan Pengawasan itu, ketua divisi Hukum dan Pengawasan KPU RI Mochammad Afifuddin menyampaikan KPU terus menerus bekerja memperkuat sistem pengawasan internal guna memastikan kerja pengelolaan kepemiluan berjalan dengan baik. Afifuddin juga menekankan pentingnya mitigasi dan manajemen risiko di lingkungan KPU.

Turut hadir pada rakor tersebut jajaran pejabat struktural KPU RI antara lain; Inspektur Utama KPU Nanang Priyatna, Inspektur Wilayah I M Syahrizal Iskandar, Inspektur Wilayah II Pujiastuti, Inspektur Wilayah III Mars Anshori Wijaya, Kepala Biro Perundang-undangan Nur Syarifah, Kepala Pusat Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan Wahyu Yudi Wijayanti, Kepala Biro Logistik Novhy Hasbhy Munnawar.

News Feed