English English Indonesian Indonesian
oleh

Mayat Perempuan Ditemukan Bersimbah Darah di Gowa, Ternyata Karyawan Bank

FAJAR, GOWA-Mayat perempuan ditemukan tergeletak di sebuah rumah di Jalan Syekh Yusuf lorong 5, Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis, 3 November. Mayat tersebut Asrianti atau AT (27) merupakan merupakan warga Maccopa Kabupaten Maros. Bekerja di BRI link di Jl Dg Tata Makassar.

Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Burhan mengatakan AT ditemukan tewas bersimbah darah di rumah rekannya bernama YT. Korban sendiri diketahui menetap di rumah tersebut sudah berjalan empat bulan.

Soal penyebab kematian korban, AKP Burhan mengatakan masih penyelidikan. Sebab jenazah akan periksa di RS Bhayangkara. “Kami baru akan meminta keterangan sejumlah saksi baik pemilik rumah, penghuni rumah serta beberapa orang di sekitar TKP,” ucapnya.

Ibu Korban, Nurhayati mengatakan jika memang dia selalu minta izin menginap di rumah temannya. Sudah tiga hari tidak ada kabar. Kuat dugaan, AT meninggal tiga hari lalu.

Saat ini Tim Inafis Polres Gowa telah melakukan olah TKP, jenazah AT langsung dibawa ke RS Bhayangkara Makassar.

Sementara di TKP, polisi sudah mengamankan sejumlah barang bukti. Seperti seprei dan beberapa kain yang membungkus tubuh korban. (wis)

News Feed